Grand Final Piala Dispora U-17, FC Mandiri Ungguli Gelora Remaja 5-3 Lewat Adu Penalti

Grand Final Piala Dispora U-17, FC Mandiri Ungguli Gelora Remaja 5-3 Lewat Adu Penalti Udik Djanuantoro saat memberi pengarahan usai pertandingan final.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - U-17 Kabupaten Pasuruan resmi berakhir. Laga final turnamen tersebut mempertemukan FC Mandiri (Kecamatan Beji) melawan Gelora Remaja (Kecamatan Lekok). FC Mandiri berhak mengangkat trofi juara setelah memenangi pertandingan lewat adu penalti dengan hasil akhir 5-3.

Laga final tersebut dihadiri oleh H. , salah satu tokoh sepak bola di Kabupaten Pasuruan yang juga mantan Manajer Persekabpas.

Dalam sambutannya saat penyerahan piala, Udik mengapresiasi kedua kesebelasan yang mampu mencapai final. Menurutnya, kedua tim sudah menunjukkan performa terbaiknya.

"Tetap semangat untuk Tim Gelora Remaja. Jangan kecil hati, skil kalian sudah bagus, namun nasib yang menentukan," kata Udik di Lapangan Ahmad Yani, Grati, Pasuruan, Kamis (09/11/2023) sore.

Udik juga mengucapkan selamat pada FC Mandiri yang sukses memenangkan pertandingan itu. Dia berharap para pemain terus meningkatkan skil, mental, agar mampu menjadi atlet sepak bola hingga tingkat nasional maupun internasional.

"Kesiapan mental, fisik, dan semangat tinggi adalah faktor penentu keberhasilan dalam pertandingan sepak bola," katanya.

"Bagi tim yang belum beruntung, jadikan kegagalan ini sebagai evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Sementara Mulyono Hadi, mewakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Pasuruan, berharap turnamen ini bisa kembali mengangkat persepakbolaan Kabupaten Pasuruan ke tingkat nasional seperti sebelumnya.

"Pemerintah akan terus mensupport atau mendukung mereka untuk menjadi pemain terbaik dan bisa mengembalikan nama daerahnya hingga tingkat nasional. Semangat kepada calon pemain putra terbaik daerah, semoga segera menyusul kakak-kakaknya yang sudah sukses menjadi pemain terbaik. Kami bersama kalian semua," pungkas Hadi. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO