Tim Itwasda Polda Jatim Audit Polres Mojokerto Kota, Apa Saja Temuannya?

Tim Itwasda Polda Jatim Audit Polres Mojokerto Kota, Apa Saja Temuannya?

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tim Itwasda mendatangi untuk melakukan audit, Jumat (20/10/2023). Kegiatan tersebut guna memastikan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri sesuai aturan.

Tim Itwasda yang dipimpin AKBP Elijas Hendrajana disambut jajaran di Aula Prabu Hayam Wuruk. Audit kinerja yang dilaksanakan yaitu audit tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria yang diwakili Kabag Ops Kompol Sumar berharap mendapat arahan dan petunjuk agar penggunaan anggaran di sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara Elijas Hendrajana mengatakan selama pemeriksaan pihaknya meminta seluruh satuan kerja memberikan informasi/data yang akurat dan benar kepada tim. Apabila mendapat temuan, pihaknya segera melakukan tindak lanjut agar tidak berulang demi perbaikan institusi Polri.

"Jika perencaanaan kegiatan sebelumnya salah, pasti hasil kegiatan selanjutnya akan ikut salah. Jadi intinya kinerja harus sejalan dengan perencanaan yang matang. Jika ada yang kurang dipahami tanyakan kepada tim, sehingga kinerja yang dilakukan nyambung dan sejalan sesuai dengan peruntukannya,” tutur Elijas.

Dalam pelaksanaannya, Tim Audit Itwasda dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan pengecekan dan evaluasi dengan peserta mulai dari bag, sat, sie, hingga polsek jajaran

Turut hadir Tim Itwasda lainnya, Kompol Totok Iswiyanto, Kompol Rahmad Wijaya, Kompol Indah Wahyuni, Kompol Sukri, dan dua orang lainnya. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO