GNB Berangkatkan 19 Kiai di Jatim Antar Pasangan AMIN Daftar ke KPU

GNB Berangkatkan 19 Kiai di Jatim Antar Pasangan AMIN Daftar ke KPU KH Abdussalam Shohib (Gus Salam).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - (GNB), memberangkatkan 19 kiai khos di Jawa Timur, untuk mengantar Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Kamis (19/10/23) besok.

Salah satu kiai yang ikut yakni, KH Abdussalam Shohib (), yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Maarif (PPMM) Denanyar . "Sesuai dengan tanggalnya, maka kami bersama 19 kiai asal Jatim ikut mengantar AMIN daftar ke KPU RI, pada pukul 08.00 WIB," ucap , Selasa 17/10/23.

Dikatakan , selain dari , 19 kiai khos tersebut di antaranya dari Pesantren Ploso Kediri, Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Pesantren Sidogiri, Sampang, Madiun dan dari wilayah lainnya. Hanya saja, , tidak menyebut nama-nama kiai tersebut.

"Dengan memberangkatkan para ulama bukan hanya untuk mendoakan, melainkan akan terus membantu dalam pemenangan atau menyosialisasikan pasangan AMIN di tengah-tengah masyarakat," terangnya.

mengungkapkan, pemberangkatan 19 kiai disesuaikan dengan tanggal pendaftaran bacapres dan cawapres pasangan AMIN. Oleh karena itu, doa bersama akan memberikan jalan kemudahan hingga sampai Pemilu 2024. "Terutama pasangan AMIN ini sudah banyak dukungan para ulama-ulama dalam kontestasi politik 2024," pungkasnya. (aan/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO