Tingkatkan Mutu Layanan, Dispendik Kabupaten Mojokerto Rehab Kantor dan GOR Pendidikan

Tingkatkan Mutu Layanan, Dispendik Kabupaten Mojokerto Rehab Kantor dan GOR Pendidikan GOR pendidikan yang saat ini sedang proses rehab.

MOJOKERETO, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Mojokerto sepanjang tahun 2023 ini terus melakukan perbaikan maupun pembangunan sejumlah sarana dan prasarana pendidikan.

Bachtiar, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Rehab dan Pembangunan Kantor , mengatakan pembangunan tersebut dalam rangka meningkatkan layanan dan mutu pendidikan, baik akademik maupun nonakademik.

"Khusus untuk lingkungan kantor dispendik telah proses pembangunan dan rehabilitasi sebanyak 2 paket yang terdiri dari beberapa kegiatan, yaitu gedung olahraga (GOR) pendidikan, ruang rapat, dan ruang sekretariat serta cafetaria. Bila rehab GOR pendidikan selesai, bisa digunakan untuk latihan olahraga sepak takraw, bulu tangkis, bola voli, serta olahraga lainnya," ujarnya, Rabu (11/10/2023).

Bachtiar menyebut rehab dan pembangunan sejumlah fasilitas pendukung itu merupakan proses penantian panjang selama sekitar 5 tahun. Karena itu, dia sangat bersyukur rehab dan pembangunan fasilitas pendukung kantor dispendik akhirnya dapat terlaksana tahun ini.

Ia mengungkapkan dua paket kegiatan rehab dan pembangunan itu dikerjakan oleh dua rekanan yang berbeda.

"Nantinya, GOR dapat dimaksimalkan untuk latihan berbagai jenis olahraga. Sehingga, dapat menjaring bibit-bibit atlet cabor agar dapat berprestasi mengharumkan nama daerah. Sedangkan, rehab ruang rapat, aula, dan cafetaria untuk memberikan kenyamanan para pegawai dan meningkatkan layanan pendidikan. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO