Ini Hotel Unik di Bandung, Harga Mulai Rp300.000 dan Instagramable

Ini Hotel Unik di Bandung, Harga Mulai Rp300.000 dan Instagramable Triple Seven Hotel. Foto: Traveloka.

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Bandung sering dipilih sebagai destinasi liburan utama, bahkan banyak warga ibukota yang rela melakukan perjalanan darat berjam-jam untuk menghabiskan akhir pekan di sana. 

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika terdapat banyak pilihan hotel unik dan terjangkau di Bandung yang dapat menjadi pilihan Anda. Berikut beberapa rekomendasinya:

BACA JUGA:

Triple Seven Hotel

Lokasi: Jalan Pesantren Wetan No. 20 Pandu-Pajajaran, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40178.

Rekomendasi pertama adalah Triple Seven Hotel, hotel yang sangat instagramable. Hotel ini telah mendapatkan hampir dua ribu ulasan dengan rating tinggi, yaitu 8,5. Desain interior, pelayanan, dan fasilitas yang ditawarkan membuatnya layak dipertimbangkan. Lokasinya dekat dengan Husein Sastranegara International Airport dan berbagai destinasi wisata seperti Air Terjun Maribaya, Farm House Lembang, dan Curug Dago Pakar. Harga menginap di hotel ini sekitar Rp 300.000.

Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung

Lokasi: Jl. Mustang B2/1A, Pasteur, Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40164.

Rekomendasi kedua adalah Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung dengan konsep unik bergaya rumah Eropa klasik dari luar, namun modern dan segar di dalamnya. Hotel ini juga memiliki Cottonwood Cafe. Terletak dekat dengan destinasi populer seperti Curug Dago Pakar, Farm House Lembang, Trans Studio Bandung, dan Air Terjun Maribaya. Dengan total skor 8.7 dari hampir dua ribu ulasan, hotel bintang tiga ini menawarkan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 350.000 per malam.

Malaka Hotel Bandung

Lokasi: Jl. Halimun No. 36 Palasari, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40263.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO