Peringati HUT Ke-78 TNI, Polrestabes Surabaya Berikan Surprise ke Markas Korem 084/BJ

Peringati HUT Ke-78 TNI, Polrestabes Surabaya Berikan Surprise ke Markas Korem 084/BJ Kapolrestabes Surabaya saat memberikan surprise ke Markas Korem 084/BJ, Kamis (5/10/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce bersama para personelnya memberikan kejutan ke Markas /BJ, tepatnya di Jalan A. Yani no 1 Surabaya, Kamis (5/10/2023).

Kapolrestabes datang dengan membawa Kue Ulang tahun dan Nasi Tumpeng ke Makorem 084/BJ. Kedatangannya, langsung disambut hangat oleh Komandan /BJ, Brigjen Terry Tresna Purnama, bersama para perwira dan anggota.

Kapolrestabes mengatakan, tujuan dirinya bersama para jajarannya mendatangi Markas /BJ, sebagai bentuk kebanggan Polri terhadap TNI yang sedang berulang tahun ke-78.

Kemudian , meniup lilin dan kapolrestabes menyanyikan lagu Selamat Ulang tahun yang diikuti oleh seluruh anggota yang hadir.

Lalu, Kapolrestabes Surabaya menyerahkan potongan kue yang diberikan kepada Komandan /BJ.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada TNI khususnya keluarga besar /BJ,” kata Kombes Pol Pasma saat memberikan kue ulang tahun kepada .

Dengan tema TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju tentunya bersama dengan Polri akan Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” Kami atas nama keluarga besar Polrestabes Surabaya beserta staf dan jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce berharap, dalam momentum peringatan HUT Ke-78 ini, TNI akan semakin solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini dan kami akan bersinergi membantu /BJ dalam rangka menjaga dan memberikan Kenyamanan di Wilayah Jajaran /BJ. “Kami berharap, Soliditas TNI-Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga NKRI khususnya di wilayah Kota Surabaya,” jelasnya.

Sementara itu, Komandan /BJ menyampaikan, Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolrestabes Surabaya bersama Rombongan yang sudah hadir di Makorem 084/BJ dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng Ulang Tahun TNI Ke-78.

“Surpres ini sebagi bentuk Soliditas TNI-Polri “, terangnya. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO