Ribuan Warga Jombang Ikuti Jalan Gembira Anies dan Muhaimin Berhadiah Paket Umroh

Ribuan Warga Jombang Ikuti Jalan Gembira Anies dan Muhaimin Berhadiah Paket Umroh Suasana acara jalan gembira sosialisasi pasangan AMIN atau akronim dari Anies Baswedan serta Muhaimin Iskandar. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Pemilu 2024, Baswedan serta Muhaimin Iskandar (AMIN), terus gencar melakukan sosialisasi. 

Kali ini, sosialisasi dikemas dengan kegiatan jalan gembira berhadiah utama paket umroh, di lapangan Desa Jogoroto, , Minggu (1/10/2023). Selain paket umroh, banyak hadiah lainnya sepeda listrik, mesin cuci, kulkas, sepeda angin, setrika dan kompor gas. 

Tak ketinggalan hiburan orkes dangdut koplo juga disuguhkan dalam acara tersebut. Meski terik panas matahari menyengat, peserta jalan gembira tetap semangat dan tak beranjak dari lapangan, lantaran berharap mendapatkan hadiah umroh.

Salah satu warga yang turut hadir dalam jalan gembira AMIN ini, Aan Amru (46) warga Kecamatan Mojowarno rela datang berharap mendapatkan hadiah utamanya. 

"Sengaja dan niat datang kesini, berharap dapat hadiah umroh gratis," ungkap Kholis (49), warga setempat.

Disinggung terkait sosok Capres dan Cawapres pada pemilu 2024 mendatang, Kholis mengatakan agar nantinya pemimpin terpilih dapat membawa kebaikan untuk Indonesia.

"Terkait Presiden nanti masih melihat-lihat siapa yang terbaik. Siapapun yang terpilih nanti semoga amanah dan bantu orang kecil," ucapnya.

Di penghujung acara, undian hadiah utama paket umroh berhasil dimenangkan oleh Umar Faruk, warga Tambakberas . Tampak di atas panggung wajahnya sumringah tak menyangka dapat hadiah utama.

"Alhamdulillah, saya bersyukur. Saya berterimakasih atas hadiah umroh ini," ujarnya.

Kegiatan jalan gembira digelar tidak hanya oleh relawan atau tim pendukung pasangan AMIN, namun nampak pula sejumlah pejabat daerah dari hadir di tengah acara yang berakhir sekitar pukul 11:46 WIB. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO