Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Sehat Gembira DPC PKB Kota Batu

Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Sehat Gembira DPC PKB Kota Batu Antusias masyarakat saat mengikuti gerak jalan yang digelar DPC PKB Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Gerak jalan sehat gembira yang digelar DPC Kota , Minggu (1/10/23) berlangsung meriah. Sekitar 7.000 peserta dari 3 kecamatan di Kota mengikuti agenda yang berhadiah 2 paket umroh itu.

"Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan terima kasih atas keikutsertaannya sekitar 7.000 warga Kota yang hadir dalam kegiatan jalan sehat gembira hari ini," kata Bendahara DPC Kota , Didik Subiyanto.

Gerak jalan sehat gembira melalui Jalan Gajah Mada, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Kasiman, Jalan Ikhwan Hadi, Jalan Mustari, dan Jalan KH Agus Salim.

Pemenang hadiah utama ibadah umroh diraih oleh Luluk, guru RA Hj. Mariyam dan Khamdi, warga Jalan Lahor Pesanggrahan.

Didik menyatakan, gerak jalan sehat gembira ini dilaksanakan dalam rangka mengenalkan pasangan Amin (Anies-Muhaimin) yang dalam waktu dekat akan mendaftarkan diri sebagai Capres dan Cawapres pada .

"Dengan judul jalan sehat Gembira AMIN, kami bermaksud memberi pesan agar kita semua tetap saling gembira menyongsong datangnya pemilu 2024. Termasuk kami menyampaikan bahwa Kota sangat siap menyongsong datangnya ," urai Ketua Fraksi DPRD Kota ini.

Dengan terlaksananya kegiatan Jalan Sehat Gembira ini diharapkan bisa membawa manfaat bagi masyarakat, dan mereka bisa semakin siap menyongsong bersama Kota . (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO