Erick Thohir Gelar Pertemuan Tertutup dengan Ulama di Madura, Ada Apa?

Erick Thohir Gelar Pertemuan Tertutup dengan Ulama di Madura, Ada Apa? Erick Thohir saat bertemu dengan para ulama di Madura.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Menteri , , menggelar pertemuan tertutup dengan ulama di Pondok Pesantren Ibnu Cholil, Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Mlajah, . Berlangsung sekitar 2 jam, Erick menyatakan bahwa kegiatan itu bukan dalam agenda politik.

"Kami memohon doa, agar pelaksanaan Piala Dunia U-17 nanti berjalan dengan lancar, pembukaannya di Surabaya, jarang-jarang memliki kesempatan menjadi venue piala dunia, FIFA juga memutuskan timnas kita main di sini," ujarnya, Jumat (29/9/2023).

"Kita hanya silaturahmi, membahas pertumbuhan ekonomi kita yang selama 5 tahun terakhir berkembang ke arah positif agar bisa terus terjaga. Ekonomi umat dan pangan jangan sampai ada kesenjangan," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Ibnu Cholil , Imam Buchori, menyebut pertemuan yang berlangsung di kediamannya untuk doa bersama kelancaran Piala Dunia U-17 dan menegaskan tidak ada pembahasan politik. 

Kendati demikian, pihaknya tak menampik soal harapan besar yang diutarakan ulama agar menentukan arah yang mendorong pada kesatuan umat.

"Doa kita tadi tidak hanya tentang sepak bola, tapi juga karir Pak Erick agar lebih sukses. Kami mendoakan dan memberi dukungan pada beliau, masak mendoakan tidak mendukung, kan aneh," pungkasnya. (fat/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO