Gegana Temukan 5 Selongsong Petasan di Reruntuhan Rumah Bekas Ledakan

Gegana Temukan 5 Selongsong Petasan di Reruntuhan Rumah Bekas Ledakan Polisi melakukan olah TKP di lokasi rumah yang runtuh akibat ledakan bahan petasan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Petugas Polres bersama Tim melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di reruntuhan rumah bekas ledakan petasan.

Usai insiden yang menghancurkan sebuah rumah serta menyebabkan 1 orang meninggal dan 2 kritis di , Kecamatan Kota, Kabupaten , itu petugas menemukan 5 selongsong petasan dari bahan kertas.

Kasatreskrim Polres , AKP Heru Cahyo Seputro, mengungkapkan pihaknya melakukan olah TKP untuk sterilisasi. Sebab tidak menutup kemungkinan, masih ada sisa-sisa bahan peledak di lokasi tersebut.

"Kami bersama tim Gegana Satbrimob Polda Jatim, Labfor, dan Inafis Ditreskrimum Polda Jatim. Di reruntuhan, ditemukan 5 selongsong petasan yang masih belum berisi bahan peledak," ungkapnya, Minggu (21/4/2024).

Ledakan dahsyat yang terjadi pada Jum'at malam, 19 April 2024 itu, diperkirakan akibat bubuk potasium florat sekitar 1 kilogram yang tengah dirakit untuk petasan persiapan acara pernikahan.

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO