Video Viral di Alun-Alun Sampang, Kepala Satpol PP: Bukan Mesum Tapi Menikmati Suasana

Video Viral di Alun-Alun Sampang, Kepala Satpol PP: Bukan Mesum Tapi Menikmati Suasana Kasatpol PP Kabupaten Sampang, Suyanto, saat memberikan tanggapan video mesum. (Foto : MUTAMMIM/BANGSAONLINE.com)

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Video mesra dari pasangan muda mudi di Alun-alun Trunojoyo Kabupaten mendapat tanggapan dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) setempat, Suryanto. Menurut dia, adegan sejoli itu bukan mesum tetapi menikmati suasana keindahan Alun alun Trunojoyo.

"Saya kira sejoli itu menikmati suasan Alun-alun Trunojoyo dengan cara seperti itu, kalau mesum terlalu jauh," ungkapnya saat di temui diruang kerjanya, Jumat (29/9/2023).

Kasatpol PP juga tidak bisa menegaskan adegan pasangan sejoli itu masuk kategori mesum ataupun tidak. Sebab, jika dikatakan mesum, orang yang ada disekitarnya pasti menegurnya.

"Kalau memang itu mesum, pastinya orang ada di sekitarnya menegur pasangan sejoli itu. Karena perbuatan mereka tidak membuat orang risau berarti bukan mesum," tegasnya.

Meski begitu, lanjut Suryanto, duduk bersama antara pasangan sejoli itu tidak menimbulkan kerisauan para pengunjung namun tidak baik pula dipertontonkan.

"Seandainya kami saat itu ada di tempat pasti akan tetap menegurnya walau itu bukan mesum tapi hanya duduk bersama," tambahnya.

Ia berharap, keikutsertaan masyarakat atau pengunjung untuk menjaga kondusifitas seperti tempat terbuka agar tidak dijadikan mesra-mesraan yang berlebihan. Satpol PP berdalih akan menelusuri identitas pasangan muda mudi tersebut. Sementara ini dirinya mengklaim telah melakukan penyelidikan.

"Sudah ditelurusi dan Satpol PP melakukan penyelidikan," tandasnya. (tam/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO