Pj Bupati Bangkalan Didatangi Lira, Ada Apa?

Pj Bupati Bangkalan Didatangi Lira, Ada Apa? Pj Bupati Bangkalan, Arief Moelia Edie. Foto: AHMAD FAUZI/BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati , Arief Moelia Edie, menerima audiensi dari organisasi penggiat antikorupsi, Lumbung Informasi Rakyat (Lira), Selasa (26/9/2023). mereka menyampaikan beberapa persoalan yang masih belum terselesaikan di era kepemimpinan R Abdul Latif Amin Imron-Mohni.

Bupati Lira , Mahmudi Ibnu Khotib, mengatakan bahwa pihaknya ingin menyampaikan beberapa konsep yang terjadi pada beberapa sektor di pemerintah daerah setempat yang hingga kini dianggap masih bermasalah, dan menjadi cacatan penting untuk dituntaskan.

"Konsep tentang pendidikan, bagaimana IPM kita terendah no 2 dari bawah ini harus dilakukan evaluasi peningkatan, dan kemiskinan di yang masih tinggi, serta tentang pemberdayaan sosial dan ekonomi yang menjadi fokus kami," ujarnya.

Bahkan, ia juga meminta Pj Bupati yang baru untuk berkomitmen menyelesaikan persoalan seperti tata kelola kota yang dinilai perlu ada perubahan.

"Saya rasa dengan adanya PJ yang baru ini tidak sekedar gagah-gagahan datang ke , akan tetapi mampu menjawab problem seperti tata kelola kota yang kurang bagus dan perlu pembenahan," paparnya.

Menanggapi hal itu. Arief menganggap kedatangan aksi massa merupakan hal yang positif. Menurut dia, hal tersebut dapat menambah catatan untuk melakukan pembenahan dalam melaksanakan tugasnya.

"Bagi saya kedatangan teman-teman ini bukan demo, tapi untuk menyampaikan catatan untuk kami, dan ini bagus, saya tidak perlu belajar banyak hanya tinggal memperdalam prinsip saja," tuturnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO