Peduli, Pengusaha Surabaya Besuk Mertua dan Kakak Ipar di Lapas Jombang

Peduli, Pengusaha Surabaya Besuk Mertua dan Kakak Ipar di Lapas Jombang Diana Soewito dan kuasa hukumnya, Andri Rachmad Martanto, di Lapas Kelas IIB Jombang. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Diana Soewito (46), seorang pengusaha asal Surabaya membesuk Yeni Sulistyowati (78) serta Soetikno (56), mertua dan kakak iparnya yang saat ini berada di Lapas Kelas IIB , Rabu (20/9/2023).

Berdasarkan pantuaan BANGSAONLINE.com di lokasi, Diana tak datang sendiri. Ia didampingi kuasa hukumnya, Andri Rachmad Martanto, dan beberapa warga dari komunitas Tionghoa.

"Jadi saya, Bu Diana dan teman-teman (komunitas warga Tionghoa) itu, dalam rangka mengunjungi pak Tikno (Soetikno) dan Ibu Yeni," kata Andri.

Ia mengungkapkan, kliennya masih memiliki rasa kemanusiaan dengan mantan mertua dan kakak iparnya. 

"Ini (kunjungan) dengan rasa kemanusiaan, tetap masih menengok mantan kakak ipar serta mantan ibu mertuanya," ujarnya.

Disinggung tujuan dari kunjungan Diana ke lapas apakah ada mediasi lagi terhadap kasus yang melilit Yeni dan Soetikno, Andri menyebut dasar kunjungan ini hanyalah sebatas kemanusiaan.

Namun, pihaknya selama ini selalu terbuka untuk jalan damai, meskipun beberapa kali mediasi dilakukan hasilnya tetap gagal.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO