Jalan Sehat Gerindra Gresik Berhadiah Motor dan Puluhan Hadiah Hiburan Diikuti Ribuan Warga

Jalan Sehat Gerindra Gresik Berhadiah Motor dan Puluhan Hadiah Hiburan Diikuti Ribuan Warga Anggota DPR RI dari Gerindra, Hilmi, didampingi Sekretaris DPC Gerindra Gresik, Nur Saidah, saat menyerahkan hadiah sepeda ontel kepada peserta jalan sehat yang beruntung. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jalan sehat dan fun bike yang digelar diikuti ribuan kader, simpatisan, dan masyarakat umum, Minggu (17/9/2023). Kegiatan ini berlangsung di I Love GKB Convex, Kecamatan Manyar.

Agenda tersebut dihadiri Ketua DPC , Asluchul Alif, dan Nur Saidah selaku sekretaris partai, bersama anggota Fraksi DPR RI, Hilmi, serta anggota Fraksi DPRD dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.

"Jalan sehat dan fun bike ini gratis untuk semua masyarakat," kata Nur Saidah.

Disebutkan pula, menggandeng anggota DPR RI dari Fraksi dalam jalan sehat dan fun bike ini, serta menyiapkan doorprize berupa sepeda motor, motor listrik, serta puluhan hadiah hiburan.

"Alhamdulilah, antusias masyarakat yang ikut jalan sehat dan fun bike luar biasa," ucap Wakil Ketua DPRD itu.

Dalam kegiatan ini juga diadakan senam aerobic, bazar UMKM, dan mini game. Nur Saidah berterima kasih atas respon masyarakat yang begitu besar kepada .

"Ini bukti, masyarakat cinta dengan . Cinta dengan bakal calon presiden (Bacapres) , Bapak Prabowo Subianto," tuturnya.

Sementara itu, Asluchul Alif menyatakan kegiatan jalan sehat dan fun bike ini bentuk selalu hadir dan dekat dengan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':