Hasil Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang: Gol Tunggal Yamamoto Bawa Bajul Ijo Raih 3 Poin

Hasil Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang: Gol Tunggal Yamamoto Bawa Bajul Ijo Raih 3 Poin

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hasil akhir Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada pekan ke-8 Liga 1 2023-2024 telah diketahui.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (12/8/2023), Bajul Ijo berhasil memenangi laga dengan skor tipis satu gol tanpa balas.

Tampil di hadapan ribuan Bonek Mania, Persebaya langsung tancap gas menyerang pertahanan tim tamu. Namun laga yang baru berjalan tiga menit, penyerang tuan rumah Kasim Botan sudah mendapatkan kartu kuning.

Hal yang sama juga didapatkan pemain belakang Persita, Mario Jardel yang menerima kartu kuning di menit ke-6. Sejumlah peluang dihasilkan kedua kesebelasan namun belum mampu menghasilkan gol hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Green Force berhasil membuka keunggulan melalui Sho Yamamoto saat pertandingan memasuki menit ke-55. Menerima umpan Botan, punggawa asal Jepang itu berhasil membobol gawang Rendy Oscario Sroyer untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Merespon ketertinggalan, pelatih Persita Luis DurĂ¡n melakukan perubahan strategi dengan menarik keluar Mateo Bustos dan Irsyad Maulana. Keduanya digantikan Hanis Saghara dan Ambrizal Umanailo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO