Ini Agenda Wapres Ma'ruf Amin saat Berkunjung ke Tuban

Ini Agenda Wapres Ma Wapres RI, KH Ma'ruf Amin saat diwawancarai wartawan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma'ruf Amin bakal berkunjung ke Bumi Wali sebutan Kabupaten pada Kamis (10/8/2023).

Selama di wapres, akan melaksanakan tiga agenda sekaligus.

"Ada tiga agenda datang ke ," ujar Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten , Arif Handoyo saat dikonfirmasi, Rabu (9/8/2023).

Berdasarkan hasil koordinasi dari berbagai instansi dan stakeholder, tiga agenda tersebut diantaranya, pembekalan wisuda III dan peresmian gedung baru Kampus C IIKNU . Dilanjutkan, peresmian Masjid KH Hasyim Ashari yang berada di Kompleks Ponpes Ma'had Bahrul Huda dan terakhir menghadiri puncak Haul Sunan Bonang .

"Untuk jadwalnya di IIKNU pukul 10.45 WIB, lalu peresmian masjid pukul 15.45 WIB dan pukul 19.10 di Alun-alun ," imbuh Arif.

Pengalihan Arus Sunan Bonang

Bertepatan momentum Haul Sunan Bonang 2023 dan Kunjungan Wapres KH Ma'aruf Amin, Satlantas Polres langsung membuat pengalihan arus agar tidak terjadi kemacetan atau trouble.

Ada beberapa lokasi yang terkena penutupan jalan, diantaranya Simpang 3 gerdu papak, simpang 4 kali tempe, simpang 3 SMPN 1 , Simpang 4 CPM, Simpang 4 Pegadaian ke arah jalan pemuda bagi kendaraan roda empat.

Kemudian, untuk simpang 4 taman kapur ke arah Jalan Brawijaya roda empat tidak diperbolehkan melintas.

"Untuk lokasi parkir haul Sunan Bonang berada di lapangan Parkir Bus Kebonsari, Lapangan parkir wisata Pantai Boom, Jalan WR Supratman, Jalan Ronggolawe dan Jalan Ahmad Dahlan. Sedangkan, area yang dilarang parkir yaitu sepanjang jalan Panglima Sudirman, Jalan RM Suryo sisi timur dan Jalan Veteran," beber Kasatlantas Polres , AKP Kadek Aditya Yasa Putra.(wan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO