DPC PKB Kota Batu Apresiasi Gebyar Bantengan Nuswantoro ke-15

DPC PKB Kota Batu Apresiasi Gebyar Bantengan Nuswantoro ke-15 Ketua DPC PKB Kota Batu, Nurochman.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Gelaran Gebyar Bantengan Nuswantoro ke-15 yang berlangsung di Kota , Minggu (6/8/2023) kemarin mendapat apresiasi DPC Kota dan Sekjen DPP .

"Ya, kami di jajaran DPC Kota sangat mengapresiasi gebyar Bantengan Nuswantoro ke-15 Kemarin. Bahkan, event ini mendapat apresiasi pula dari Sekjen DPP M Hasanuddin Wahid, yang secara khusus juga hadir di lokasi acara," kata Ketua DPC Kota , Nurochman, Selasa (8/8/2023).

Ia menjelaskan, agenda tersebut merupakan event budaya yang harus dilestarikan. Pihaknya menilai bahwa sudah memberikan apresiasi karena pagelaran kesenian Bantengan terbesar ini hanya ada di kota .

Nurochman meminta dinas pariwisata memasukkan kegiatan ini sebagai salah satu event budaya di kalender wisata sehingga bisa menarik wisatawan berkunjung ke Kota Agropolitan.

"Pemerintah harus memberi support lebih sehingga event Bantengan Nuswantoro ini bisa go internasional," ucap Wakil Ketua DPRD Kota itu.

Cak Nur sapaan akrabnya, meminta agar penyelenggara untuk event yang sama pada tahun 2024 bisa segera mengajukan anggaran ke pemerintah Kota . Pasalnya momen saat ini sedang ada pembahasan KUA PPAS RAPBD 2024, sehingga ada support di even Bantengan Nuswantoro ke -16 tahun 2024 nanti.

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO