Jaring Talenta Penyanyi, Resto and Cafe Saddam Sampang Adakan Lomba Karaoke se-Madura

Jaring Talenta Penyanyi, Resto and Cafe Saddam Sampang Adakan Lomba Karaoke se-Madura Istiqomah, salah satu peserta lomba karaoke dari Kecamatan Sokobanah, Sampang. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Resto and Cafe Saddam yang ada di Desa Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, , menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan mengadakan lomba karaoke dangdut se-. Acara itu dibuka pada Rabu (2/8/2023) malam.

Lomba yang bertujuan untuk menjaring suara emas dari para peserta juaranya akan mendapatkan hadiah puluhan juta berupa motor, tv, kulkas, dan hadiah lainnya. Acara ini didukung oleh PT Prabu Sakti milik Ketua Paguyuban Klebun Pantura Bersatu, Moh. Wijdan.

Owner Resto and Cafe Saddam, Kurahman, mengatakan bahwa lomba dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI itu bertujuan untuk menyatukan para pemilik restoran dan kafe se-.

"Malam pertama di acara menyambut Dirgahayu RI ke 78, panitia membuka acara dengan menyanyikan lagu Indonesia raya lalu disusul dengan gunting pita sebagi peresmian," ungkapnya.

Ia mengaku, acara lomba karaoke dangdut se-madura ini mendapat dukungan dari Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ketapang. Peserta dan penonton selama acara berlangsung diawasi kepanitian dan keamanan dari Polri-TNI.

"Pimpinan Forkopimcam semuanya hadir membuka sekaligus meresmikan acara ini, begitupula acara ini dijaga oleh keamanan Polsek dan Koramil," ucapnya.

Peserta lomba karaoke, kata Kurahman, sementara yang mendaftar sebanyak 30. Dia memprediksi akan bertambah karena panitia belum menutup pendaftaran.

"Bagi masyarakat yang minat ikut acara ini silahkan mendaftarkan diri ke panitia. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 7 mendatang," tambahnya.

Pihaknya berjanji, siapapun nanti yang meraih juara satu di lomba ini akan mendorong ke tingkat Provinsi hingga ke Pusat. Lomba ini juga ada jurinya yang memang berkompeten di bidang musik dangdut.

"Dalam lomba ini ada tiga juri, semua peserta setelah tampil akan ditanya oleh para juri," pungkasnya. (tam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO