Athoillah Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota KPU Jatim Periode 2019-2024

Athoillah Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota KPU Jatim Periode 2019-2024 Athoillah saat dilantik dan diambil sumpah janjinya sebagai PAW anggota KPU Jatim Periode 2019-2024. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Athoillah resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya sebagai Pengganti Antarwaktu (PAW) anggota Jatim periode 2019-2024, Rabu (26/7/2023). Pria yang akrab disapa Atok itu menggantikan Muhammad Arbayanto yang mengundurkan diri pada 2 Mei 2023. 

Ia merupakan anggota Jombang periode 2019-2024. Pelantikan dilakukan secara hybrid, bersamaan dengan pelantikan 25 kabupaten/kota di 5 provinsi, dan Atok mengikuti secara daring dari Kantor Jatim.

Ketua Jatim, Choirul Anam, berharap kepada yang terlantik untuk segera dapat menyesuaikan ritme penyelenggaraan tahapan pemilu yang sudah berjalan. Apalagi sebelumnya, terlantik merupakan Ketua Jombang, sehingga sudah tidak sulit lagi melakukan penyesuaian diri. Hanya saja, lingkup tanggungjawabnya sekarang lebih luas.

Menanggapi hal itu, Atok mengaku bakal segera menyesuaikan dengan pola dan ritme yang sudah berjalan.

"Meskipun kami berangkat dari penyelenggara Pemilu di tingkat kabupaten/kota, tentu masih harus menyesuaikan dengan kondisi di provinsi," ujarnya.

Kepada seluruh jajaran di lingkungan Jatim, ia meminta kerja sama seluruh pihak untuk menyukseskan pesta demokrasi mendatang. (mdr/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO