Dibawakan Bekal Sambel Pecel, Jemaah Haji Kediri Ucapkan Terima Kasih Mas Dhito

Dibawakan Bekal Sambel Pecel, Jemaah Haji Kediri Ucapkan Terima Kasih Mas Dhito Mas Dhito saat menemui salah satu jemaah haji yang baru pulang dari Tanah Suci. Foto: Ist.

KEDIRI, BANSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramana menyambut kepulangan jemaah haji di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten , Senin (17/7/2023). Kehadiran Mas Dhito, sapaan akrab Bupati pun disambut antusias jemaah haji dan keluarga yang datang melakukan penjemputan.

Bahkan, ketika bertemu orang nomor satu di Kabupaten itu para jemaah haji banyak yang menceritakan pengalamannya dapat menyantap bekal sambel pecel ketika berada di Tanah Suci.

Sambel pecel yang diberikan oleh pemerintah daerah merupakan produk UMKM sebagai bekal tambahan. Tidak disangka, hidangan itu justru mampu mengobati kerinduan terhadap kampung halaman.

Sri Winarsih, 63, jemaah haji asal Desa Pagu Kecamatan Wates mengaku bahagia bahkan setibanya di Kabupaten dapat bertemu dan disambut langsung oleh bupati.

"Remen sanget ketemu Mas Bupati (senang bisa ketemu Mas Bupati), terima kasih kepada Mas Bupati," katanya.

Rasa bahagia juga dirasakan para jemaah haji lain. Mereka pun mengaku selama berada di Tanah Suci memperoleh pelayanan dengan baik, bahkan bisa menikmati sajian sambel pecel yang dibawakan Pemkab .

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO