Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Kabupaten Kediri Gelar Pekan Olahraga

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Kabupaten Kediri Gelar Pekan Olahraga Pembukaan POR HBA ke-63 ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Plh. Kajari Kabupaten Kediri. Foto: ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati (HBA) ke-63, Kejaksaan Negeri Kabupaten menggelar Pekan Olahraga (POR) Kejari Kabupaten .

Upacara pembukaan POR diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Kabupaten , di halaman Kejari Kabupaten , Senin (10/07/2023).

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon udara yang bertuliskan POR HBA ke-63 oleh Khristiya Lutfiasandhi selaku Plh. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten , dan didampingi oleh para kasi dan kasubag.

Khristiya Lutfiasandhi yang menjadi inspektur upacara POR HBA ke-63, menyampaikan bahwa POR HBA ke-63 tersebut dalam rangka menumbuhkan persaudaraan antar pegawai.

Selain itu, lanjutnya, juga sekaligus untuk membangun jiwa sportivitas melalui sejumlah perlombaan antar pegawai seperti lomba voli antar bidang, lomba bulu tangkis baik ganda maupun campuran antar bidang, lomba tenis meja ganda, hingga lomba catur.

"Selamat berlomba jaga sportivitas dan selamat menyambut HBA ke-63 Tahun 2023, Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional,"ujarnya. (uji).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO