Pengusaha dan Petambak Udang di Sumenep Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Jadi Presiden Pemilu 2024

Pengusaha dan Petambak Udang di Sumenep Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Jadi Presiden Pemilu 2024

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan petambak dan pengusaha udang yang tergabung dalam Forum Komunikasi Petambak (FKP) Cabang deklarasikan dukung Gus Muhaimin Iskandar jadi calon presiden di .

Dukungan ini dilakukan karena Gus Muhaimin sangat dekat dan berpihak kepada nasib masyarakat pelaku usaha kecil khususnya para petambak dan pengusaha udang.

Dikatakan Faidi, Ketua Cabang FKP , Gus Muhaimin dinilai dapat memperjuangkan hak-hak yang selama ini belum didapat oleh para pelaku usaha di bidang pertambakan udang.

“Bisnis udang ini berkaitan langsung dengan harga pakan, perizinan dan kepastian harga serta regulasi ekspor. Oleh sebab itu harapannya, jika Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 dapat membenahi bisnis udang ini utamanya terkait harga pakan, regulasi serta perizinan,” ujarnya saat dijumpai media di Kompleks Tambak Harta Timur Daya, Kecamatan Dungkek, , Senin (21/6/2023).

Kemudian dikatakan Faidi, selama ini calon lain tidak memberikan gagasan konkrit yang menguntungkan masyarakat. Namun terlalu sibuk dengan hal politis seperti mencari-cari kesalahan lawan politik. Berbeda dengan Gus Muhaimin yang memperbaiki nasib petani, nelayan hingga memperhatikan anggaran desa.

“Kalau presidennya Gus Muhaimin, ini sangat cocok dengan konsep bisnis dan ekonomi kita. Tidak suka ribut, riang gembira dan cepat dalam merespon keresahan yang terjadi di masyarakat”, ungkapnya.

Selain melakukan deklarasi mendukung Gus Muhaimin, para petambak juga blusukan membagikan 100 paket sembako untuk warga sekitar tambak di Dungkek dan Gapura . Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan petambak dari Ambunten, Lora Ahmad, dan pedagang udang dari Batang Batang Abah Bahri. (uzi/mar/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO