Relawan Jokowi Jatim Serukan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Relawan Jokowi Jatim Serukan Dukung Prabowo di Pilpres 2024 Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto saat agenda makan siang di Istana Negara Bogor (instagram/prabowo)

PONOROGO,BANGSAONLINE.com - Relawan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Jawa Timur menyatakan dukungannya kepada Subianto untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal ini terlihat pada relawan di Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, yang mendeklarasikan Menteri Pertahanan Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2024, Senin (19/06).

Koordinator Relawan Ponorogo Agus Wasono mengklaim, merupakan satu-satunya figur yang paling berkompeten dan berkomitmen melanjutkan pembangunan pasca kepemimpinan Presiden .

"Pendukung siap mendukung dan bekerja sama memenangkan Subianto pada Pemilu Presiden 2024. Sebagai Menteri Pertahanan di era Presiden kinerjanya baik. Pastinya akan melanjutkan program-program Pak ," ujar Agus, Seperti yang dilansir dari Antara, Selasa (20/6).

Ketua DPC Ponorogo Supriyanto yang diundang dalam acara tersebut mengaku berterima kasih atas dukungan dari relawan .

"Ini tentu vitamin tambahan bagi kami untuk memenangkan Pak sebagai Presiden 2024. Dari Ponorogo, kami siap menjadikan Bumi Reog sebagai basis suara Pak ," ucap anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jatim VII itu. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO