Ancam Mantan Pacar Pakai Pisau, Setubuhi Tanpa Ampun, Puas, Dipulangkan

Ancam Mantan Pacar Pakai Pisau, Setubuhi Tanpa Ampun, Puas, Dipulangkan Tersangka JP bersama barang bukti pisau saat diamankan Polres Gresik. FOTO: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres menangkap JP (31), warga Kecamatan Cerme, Kabupaten , Jumat (9/6/2023).

JP ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gersik di rumahnya. Penangkapan JP dilakukan setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban. JP dilaporkan telah melakukan perbuatan cabul terhadap mantan pacarnya yang berinisial CY (23).

"Pelaku JP sudah kami amankan di rumahnya. Kami sudah tetapkan sebagai tersangka. Kami juga amankan barang bukti (BB) berupa pisau," ucap Kapolres , AKBP Adhitya Panji Anom, didampingi Kasatreskrim Polres , Iptu Aldhino Prima Wirdhan, Sabtu (10/6/2023).

Kapolres kemudian menyebutkan kronologi penangkapan JP. Berawal tersangka pada bulan Mei 2023 mengajak korban berinisial CY ke rumah tersangka. Tersangka kemudian mengunci pintu rumah dan selanjutnya mengajak korban ke dalam kamar. Tersangka mengajak korban berhubungan badan layaknya suami istri.

Korban sempat menolak. Tersangka marah. Tersangka lalu menarik pakaian korban, sehingga jaket korban sobek. Korban pun terjatuh. Saat itu, tersangka dengan membawa pisau mengancam korban agar mau berhubungan badan.

"Mulut korban dibungkam oleh tersangka sambil menunjukkan sebilah pisau. Korban tidak bisa memberontak. Tersangka kemudian menyetubuhi korban," ungkapnya.

Usai kejadian, tersangka mengantar pulang korban ke rumahnya. Korban kemudian menceritakan apa yang dialaminya kepada orangtuanya.

"Orang tua korban lalu melaporkan peristiwa ini ke Polres . Unit PPA Satreskrim Polres langsung mengamankan tersangka JP di rumahnya," jelas kapolres.

"Tersangka JP dijerat dengan Pasal 285 KUHP tindak pidana pemerkosaan. Tersangka telah kami tahan di tahanan Polres ," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO