Dirjen HAM Apresiasi Ruang Ramah HAM Kantor Imigrasi Malang

Dirjen HAM Apresiasi Ruang Ramah HAM Kantor Imigrasi Malang Direktur Jenderal HAM Dr. Dhahana Putra (tengah) usai meninjau Ruang Ramah HAM Kantor Imigrasi Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Direktur Jenderal HAM Dr. Dhahana Putra mengapresiasi .

Apresiasi itu disampaikan saat ia melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang di sela pencanangan pelayanan publik berbasis HAM di Grand Mercure Malang Mirama, Jumat (08/06).

Dalam kesempatan ini, Dirjen HAM meninjau langsung ruang pelayanan ramah HAM di.

, Kepala , mengatakan pihaknya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus dengan pendekatan ramah HAM.

Seperti konsep ruang khusus yang nyaman dan accessible dengan parkir khusus (wanita, lansia, dan difabel). "Hal ini sejatinya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya pengguna jasa keimigrasian," katanya.

Setelah berkeliling ruang pelayanan, Dhahana menyampaikan apresiasinya terkait layanan yang diberikan oleh , khususnya kepada subyek ramah HAM.

Untuk itu, dinilai telah layak mendapatkan penghargaan P2HAM (Pelayanan Publik Berbasis HAM). Tak hanya itu, juga dinilai layak untuk mendapatkan predikat wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Dalam hal mewujudkan predikat tersebut, Galih meminta kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarat. (*)

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO