Kantor Imigrasi Malang Sabet 2 Award Anugerah Humas Imigrasi Indonesia

Kantor Imigrasi Malang Sabet 2 Award Anugerah Humas Imigrasi Indonesia Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi Eko Budianto menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor Imigrasi Malang Galih Priya Kartika Perdhana.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur meraih 2 award (AHII).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi sejak tanggal 5-7 Desember 2023 di Ayana Midplaza Jakarta merupakan ajang apresiasi dan kompetisi kinerja kehumasan Unit Pelaksana Teknis Imigrasi se-Indonesia Tahun 2023.

Adapun kategori yang diselenggarakan adalah imifluencer (kategori pengelolaan media sosial), media darling (kategori pengelolaan media dan pemberitaan), webshine (kategori pengelolaan website), the most caring one (pelayanan informasi dan pengaduan masyarakat) dan immigration PR of the year (penghargaan individu untuk leader dan admin).

Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan sosialisasi dan publikasi kebijakan keimigrasian (Kopdar Humas Imigrasi) 2023 yang mengambil tema 'Communigration: Menata Citra Gapura Indonesia'.

Acara ini diikuti oleh pejabat struktural dan admin pemangku tusi seksi teknologi informasi dan komunikasi keimigrasian.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut dan meraih gold winner pada kategori the most caring one (pelayanan informasi dan pengaduan) dan silver winner untuk kategori webshine (kategori pengelolaan website).

Adapun award tersebut diserahkan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi Eko Budianto dan diterima langsung oleh Kepala .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO