Bongkar Makam, Polisi Ungkap Identitas Korban Pembunuhan di Sampang

Bongkar Makam, Polisi Ungkap Identitas Korban Pembunuhan di Sampang Satreskrim Polres Sampang usai menggali kuburan di Bukit Ketapang. Foto : Dok Humas Polres Sampang/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Satreskrim Polres melalukan penyelidikan atas pembongkaran sebuah kuburan warga yang diduga menjadi korban pembunuhan. Kuburan itu terletak di atas bukit Dusun Kembang Timur, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, , pada Selasa, (6/6/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

Kasi Humas Polres Ipda Sujianto menerangkan, pembongkaran kuburan tersebut berawal laporan dari masyarakat Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten , Senin, (5/6/2023).

"Awalnya ada laporan masyarakat hilang dan petugas mendapat informasi ada kuburan di atas bukit lalu penyidik dari Satreskrim melakukan penyelidikan," ucapnya, Rabu, (7/6/2023).

Dijelaskan oleh Humas, hasil pembongkaran kuburan itu menghasilkan sebuah sosok mayat berjenis laki-laki yang dikabarkan hilang beberapa hari kemarin.

"Untuk sementara, korban ini menjadi korban pembunuhan dan korban dilaporkan hilang oleh istrinya," tambahnya.

Polisi juga telah mengantongi identitas korban bernama Mohammad Razek (34) warga asal Dusun Durgang, Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten .

"Korban ini diduga dibunuh oleh sekelompok orang di sebuah bukit milik warga dan dikubur di tempat," katanya.

Jenazah korban kata Sujianto, langsung dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan autopsi guna memastikan dugaan kasus pembunuhan.

"Kalau hasil autopsinya belum keluar. Untuk mayat setelah pembongkaran selesai masih utuh dan masih kemungkinan masih baru," tandasnya. (mim/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO