Bupati Dhito Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kediri

Bupati Dhito Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kediri Bupati Hanindhito Himawan Pramana didampingi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kediri Ikhwan Nurhadi, saat menyalami anak-anak usai acara pengukuhan. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menghadiri pengukuhan (PDM) dan di Convention Hall , Minggu (4/6/2023).

Saat sambutan, Bupati Hanindhito meminta sinergi antara Muhammadiyah Kabupaten Kediri dengan Pemerintah Kabupaten Kediri terus dilakukan.

Bupati yang karib disapa Dhito tersebut sangat mengapresiasi Muhammadiyah yang sangat sigap dan tanggap terhadap perkembangan di Kabupaten Kediri.

"Mengurus Muhammadiyah adalah sebuah keikhlasan karena tidak digaji. Semoga ini menjadi ladang ibadah hadirin yang dilantik," ujarnya.

Sementara Kabupaten Kediri, Ikhwan Nurhadi, mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung Pemerintah Kabupaten Kediri dan mendukung pada umat.

Menurut Ikhwan, pengukuhan ini sebenarnya hanya seremonial. Karena itu, setelah diberi SK oleh pimpinan wilayah, ia langsung bekerja untuk kemaslahatan umat, khususnya di Kabupaten Kediri.

"Kami mengucapakan terima kasih kepada Mas Bupati yang telah membantu terselenggaranya acara pengukuhan ini," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Pimpinan Wilayah Aisiyah Jawa Timur, Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA/SMK Muhamadiyah dan perwakilan Pengurus Daerah Muhamadiyah di Kabupaten Kediri. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO