Kunjungi Polres Ngawi, Dirtahti Polda Jatim Lakukan Pengecekan Ruang Tahanan dan Barang Bukti

Kunjungi Polres Ngawi, Dirtahti Polda Jatim Lakukan Pengecekan Ruang Tahanan dan Barang Bukti Kunjungan Dirtahti Polda Jatim di Polres Ngawi saat melakukan pengecekan ruang tahanan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Direktorat Tahanan dan (Dirtahti) Polda Jatim, AKBP Eka Yekti Hananto Seno melakukan kunjungan kerja ke Polres Ngawi, Selasa (30/5/2023).

Dalam kunjungannya, Dirtahti Polda Jatim tersebut melakukan pengencekan ke ruang tahanan.

Wakapolres Ngawi, Kompol. Haryanto mengatakan, kegiatan Dirtahti bersama rombongan bertujuan untuk mengecek secara langsung keadaan ruang tahanan beserta barang bukti yang ada di Polres Ngawi.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yakni untuk mengecek secara langsung ruang (sarana/prasarana) dan keadaan tahanan serta barang bukti yang ada," tutur Wakapolres Ngawi.

Dirtahti Polda Jatim juga melakukan pengecekan administrasi makan tahanan dari tahun 2022 hingga 2023.

"Pengecekan administrasi juga makanan untuk para tahanan dan data barang bukti dilakukan demi ketertiban administrasi dan melihat secara langsung makan yang disajikan untuk para tahanan," jelasnya.

Selain itu, dilakukan juga kegiatan pemeriksaan kesehatan tahanan oleh petugas Polres Ngawi,

Dan melakukan pengecekan CCTV oleh TIK Polda Jatim."Cek CCTV juga dilakukan apakah masih berfungsi dengan baik dan benar. Semua demi keamanan para tahanan dan anggota Polres Ngawi," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO