Diduga Ngantuk, Dump Truk di Sidoarjo Tabrak Truk Tangki Penyiram Tanaman

Diduga Ngantuk, Dump Truk di Sidoarjo Tabrak Truk Tangki Penyiram Tanaman Kondisi dump truk saat proses evakuasi korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Jenggolo, Sidoarjo, Minggu (21/5/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah dump truk menabrak truk tangki penyiram tanaman di Jalan Raya Jenggolo sisi timur, tepatnya di depan dealer Yamaha, Minggu (21/5/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony menjelaskan, kecelakaan tersebut membuat truk bernopol N 8069 YJ yang dikemudikan oleh Joni, warga Pasuruan hingga ringsek itu, terjadi di arah utara menuju ke selatan.

"Dump truk yang disopiri oleh Joni itu menabrak truk tangki penyiram tanaman berplat merah bernopol W 8654 NP yang dikendarai Nasrudin. Keduanya sama-sama dari arah utara menuju selatan," kata Ony.

Lebih lanjut, Ony menyebut, bahwa diduga kurang kehati-hatian, sopir dump truk saat berkendara, dan diduga kuat dalam kondisi mengantuk. Sehingga, dump truk tiba-tiba menabrak bagian belakang truk tangki penyiram tanaman yang saat itu berada di jalur tengah.

Ia juga mengatakan, kondisi dump truk mengalami ringsek bagian depan, namun sopir berhasil selamat dan dalam keadaan baik-baik saja.

"1 orang luka serius yakni petugas penyiram yang berada di atas tangki. Saat kejadian, dirinya terjatuh dari atas truk dan mengalami luka serius sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit," imbuhnya.

Hingga kini, pihak kepolisian juga mengamankan dump truk dan sopirnya, guna dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO