Ricuh Pilkades Bangkalan hingga Bawa Sajam, Polisi Amankan 5 Tersangka Pendukung Cakades

Ricuh Pilkades Bangkalan hingga Bawa Sajam, Polisi Amankan 5 Tersangka Pendukung Cakades Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Buntut dari memenuhi panggilan Tim Fasilitasi Pemilihan Kepala Desa (TFPKD) sejumlah pihak terkait Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Banyoneng Laok, Kecamatan Geger, di Pendopo Agung , polisi mengamankan lima tersangka dari pendukung cakades saat razia sajam.

Kasatreskrim Polres , AKP Bangkit Dananjaya, mengatakan pihaknya terus mendalami perkara ini. Dari 10 yang diamankan sebelumnya, 5 orang ditetapkan tersangka.

"Hasil pendalaman yang dilakukan hingga saat ini 5 orang kami pulangkan, dan 5 lainnya sebagai tersangka," ujarnya, Jumat (19/5/2023).

Lima orang tersangka yang sudah ditetapkan merupakan pemilik dari sajam. Namun saat dikonfirmasi terkait identitasnya, ia enggan mengungkap.

"Untuk identitasnya nanti saja lah, yang pasti ada lima orang tersangka dari salah satu pendukung cakades," katanya.

Selain mengamankan para pelaku, polisi juga mengamankan belasan sajam jenis parang yang didapat dari sejumlah mobil dan beberapa yang dibawa oleh para pelaku.

"Senjatanya itu ada yang kedapatan ditaruh di dalam mobil dan sebagian ada yang dibawa langsung oleh para pelaku," pungkasnya. (mil/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO