Pererat Silaturahmi, Perkumpulan Agus-Agus Bersaudara Indonesia Jatim Halalbihalal di Tulungagung

Pererat Silaturahmi, Perkumpulan Agus-Agus Bersaudara Indonesia Jatim Halalbihalal di Tulungagung Puluhan pria bernama Agus yang tergabung dalam Perkumpulan Agus-Agus Indonesia Jawa Timur foto bareng saat halalbihalal di Pantai Midodaren Tulungagung.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Perkumpulan Indonesia Jawa Timur mengadakan acara halalbihalal di Pantai Midodaren Tulungagung, Kamis (18/05/2023).

Menurut Dewan Agus Daerah (DAD) Jatim, Agus Beken, kegiatan ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan silaturahmi antar anggota.

"Para peserta hadir dengan penuh semangat dan kebahagiaan untuk menyambut momen spesial ini," katanya seraya menyebut ada puluhan 'Agus' yang hadir dalam kegiatan kali ini.

Ia mengatakan halalbihalal menjadi momentum yang tepat bagi Agus Agus Bersaudara Indonesia Jawa Timur untuk menyambung kembali hubungan dan memperkuat ikatan yang mungkin sempat terputus dalam beberapa waktu terakhir.

"Acara ini juga menjadi kesempatan bagi anggota perkumpulan untuk saling berbagi kebahagiaan, bermaafan, serta merencanakan kegiatan yang lebih baik di masa depan," paparnya.

Sementara itu, Dewan Agus Cabang Tulungagung. Agus Hariyadi, sengaja memilih Pantai Midodaren sebagai lokasi acara karena suasananya menenangkan dan memiliki pemandangan mempesona.

Diharapkan anggota Agus Agus Bersaudara Indonesia Jawa Timur dari Dewan Agus Cabang (DAC) Kabupaten Ponorogo, Madiun Raya, Malang Raya, Trenggalek, Kediri, dan Tulungagung dapat menikmati momen kebersamaan mereka dengan lebih intim.

"Kami sangat senang bisa berkumpul kembali dalam acara halal bihalal ini. Kami berharap momen ini dapat membawa keberkahan, memperkuat persaudaraan, dan meningkatkan kebersamaan di antara kami. Semoga ikatan hati kami semakin kuat dan dapat berkontribusi positif bagi masyarakat Jawa Timur," ujarnya.

Acara halalbihalal ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pembacaan doa bersama, sambutan dari perwakilan perkumpulan, serta acara hiburan dan makan bersama. Semua kegiatan tersebut dilakukan dengan penuh keceriaan dan semangat, mencerminkan atmosfer yang harmonis dan akrab di antara anggota Agus Agus Bersaudara.

Perkumpulan Agus Agus Bersaudara Indonesia Jawa Timur juga berharap semakin solid dan mampu memberikan kontribusi positif dalam menjalin silaturahmi dan memperkuat persatuan di tengah masyarakat Jawa Timur. (fer/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO