Daftarkan 19 Caleg ke KPU, PSI Gresik Targetkan 1 Kursi

Daftarkan 19 Caleg ke KPU, PSI Gresik Targetkan 1 Kursi Ketua DPD PSI Gresik, Zainul Masbikhin, didampingi seketarisnya saat menyerahkan dokumen pendaftaran caleg ke KPU. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Solidaritas Indonesia atau mendaftarkan 19 calon legislatif untuk ke , Minggu (14/5/2023).  tak memberikan target muluk-muluk dalam raihan kursi.

"Dari 19 caleg yang kami daftarkan, target kami 1 kursi. Syukur-syukur dapat 2 kursi," kata Ketua DPD , Zainul Masbikhin, didampingi sekretarisnya, Muhammad Taufiq saat memberikan keterangan pers usai mendaftar di .

Menurut dia, merupakan partai baru. Selama berdiri, di Kabupaten belum pernah mendaftarkan caleg.

" ini yang pertama kali daftarkan caleg ke . Ini bentuk ikhtiar kami untuk mengenalkan kepada masyarakat Kabupaten ," terangnya.

Ia berharap, hasil Pileg 2024 ada caleg wajah baru dari yang bisa mewarnai tugas dan fungsi di DPRD untuk turut andil dalam membangun Kabupaten . Caleg yang maju pada kontestasi Pileg 2024 diharapkan bisa bersinergi dengan caleg dari parpol lain untuk mewujudkan kontestasi yang sehat.

"Diharapkan caleg bisa bersinergi dengan caleg di ," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO