Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Jalan Nasional Tuban

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Jalan Nasional Tuban Petugas saat mengevakuasi korban di bawah Jembatan Jalan Nasional Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Mayat tanpa identitas ditemukan warga di Jembatan Jalan Nasional Tuban-Babat, tepatnya di DUsun Temas, Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kamis (11/5/2023).

Dari informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan lantaran berbau busuk. Warga yang menemukan mayat tersebut, langsung melaporkan ke Polsek Widang. Mendapatkan laporan itu, petugas kepolisian bersama BPBD dan tenaga kesehatan langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan terapung," tutur Kapolsek Widang, Kompol Simon Triyono.

Sebelum dievakuasi, jenazah tanpa identitas itu dilakukan pemeriksaan di sekitar lokasi. Kondisi korban, diperkirakan sudah meninggal 2 hingga 3 hari yang lalu.

"Untuk ciri-ciri jenis kelamin pria, tinggi badan sekitar 170 centimeter, memakai kaos warna hitam, memakai celana pendek hitam, terdapat sarung kotak-kotak berwarna merah yang dikalungkan pada lehernya," kata mantan Kapolsek Merakurak itu.

Karena korban belum diketahui identitasnya, petugas langsung membawanya ke RSUD Koesma Tuban untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. Sementara, untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. (wan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO