Geger! Mayat Mr X Tanpa Busana Terdampar di Pantai Tuban

Geger! Mayat Mr X Tanpa Busana Terdampar di Pantai Tuban Tim BPBD Tuban yang mengevakuasi mayat tanpa identitas di pantai utara Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (15/2/2023).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di pantai utara Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (15/2/2023).

Saat ditemukan, mayat Mr X itu kondisinya tertelungkup tanpa busana dan nyaris tertimbun pasir laut. Saat itu, seorang warga menemukan korban saat menjemur ikan.

Mengetahui adanya sosok mayat pria tersebut, warga melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Palang. Anggota Polsek Palang langsung ke lokasi penemuan mayat untuk mengamankan lokasi kejadian.

"Benar, ada penemuan mayat tanpa identitas yang dilaporkan warga. Mayat ditemukan tanpa busana dan separuh badannya sudah terkubur pasir. Kemungkinan, mayat atau korban ini meninggal tadi malam atau kemarin sore," kata Kapolsek Palang, AKP Carito.

Mantan Kapolsek Semanding itu mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan banyak terkait penemuan mayat tersebut. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari petugas medis maupun rumah sakit untuk mengetahui penyebabnya.

“Saat ini masih penyelidikan lebih lanjut, kita menunggu hasil pemeriksaan medis,” terangnya.

Selanjutnya, Polsek Palang langsung menghubungi tim BPBD Tuban dan petugas kesehatan untuk mengevakuasi mayat ke tepi pantai guna untuk dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Tuban.

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," tuturnya.

Setelah dilakukan proses identifikasi, mayat langsung dibawa ke RSUD. dr Koesma Tuban untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat, apabila merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Polsek. (gun/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO