Ditinggal ke Tambak, Rumah Warga Ngawen Gresik Terbakar

Ditinggal ke Tambak, Rumah Warga Ngawen Gresik Terbakar Petugas Damkar Gresik saat memadamkan kobaran api di rumah Ahmad Adim yang dilalap si jago merah. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kebakaran terjadi di rumah milik Ahmad Adim, warga Desa Ngawen, Kecamatan Sidayu, , Senin (8/5/2023). Saat insiden berlangsung, kediamannya dalam keadaan kosong karena sang pemilik sedang bekerja di tambak.

Kebakaran itu dilaporkan Ketua RT setempat, Hasib ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan . Agustin Halomoan Sinaga selaku kepala dinas terkait mengatakan bahwa kobaran api berawal saat Ahmad melakukan rutinitas sehari-hari

"Rumah dalam kondisi kosong. Pada saat itu, muncul asap dari kamar tengah rumah korban. Tetangga yang mengetahui kejadian itu memanggil korban. Namun, tak ada jawaban. Dugaan terjadi korsleting," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

"Pak RT menghubungi Pos Damkar Dukun untuk meminta bantuan pemadaman, tak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah ini. Kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp30 juta," imbuhnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO