Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf Siap Hadiri Peresmian Graha MWC NU Gempol

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf Siap Hadiri Peresmian Graha MWC NU Gempol Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf saat meninjau persiapan peresmian Graha MWC NU Gempol.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan Dr memastikan hadir pada peresmian Graha di Desa Ngerong pada Sabtu (6/5/2023) lusa. Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Pemkab Pasuruan tersebut usai membuka rapat dengan seluruh OPD, Kamis (4/5/2023).

Pria yang akrab dipanggil Gus Irsyad ini mengapresiasi seluruh pengurus MWC NU, tokoh masyarakat, para kepala desa, maupun donatur yang selama ini sudah membantu dana maupun tenaga. Sehingga, gedung untuk bisa terbangun.

"Mudah-mudahan ke depan bisa lebih maksimal dalam berkhidmat kepada umat. InsyaAllah saya hadir meskipun banyak kegiatan yang bersamaan," jelasnya.

Ketika disinggung soal dukungan Pemkab Pasuruan atas pembangunan , mengingat ada beberapa sarana yang masih kurang, Gus Irsyad menyatakan turut memikirkan.

"Bagaimana cita-cita warga NU Gempol untuk memiliki sarana gedung tercapai, sehingga bisa dimanfaatkan bagi umat. NU itu kalau bangun langsung jadi gak bagus, tapi harus bertahap sehingga bisa berkah," tambahnya.

Pantauan di lapangan, pihak panitia tampak sibuk menyiapkan segala kebutuhan jelang peresmian. Mulai pemasangan terop, panggung tamu undangan, sound system, hingga umbul-umbul.

Peresmian gedung Graha MWC NU Gempol sendiri diprediksi akan dihadiri sekitar 4.000 nahdliyin. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO