Bunda Fey Buka Rakercab DPC FPPI Kota Kediri

Bunda Fey Buka Rakercab DPC FPPI Kota Kediri Ketua TP PKK Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar atau yang akrab disapa Bunda Fey. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar membuka Rapat Kerja Cabang DPC Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Kota Kediri tahun 2023-2024. Bertempat di Gedung RSIA Melinda, kegiatan ini diikuti pengurus dan anggota FPPI Kota Kediri, Rabu (3/5/2023).

"Saya senang dan mengucapkan selamat atas terselanggaranya rakercab ini. Anggota FPPI ini luar biasa. Sudah senior, tapi semangatnya luar biasa. Umur tak lagi muda, tapi kegiatan masih seperti yang muda," kata wanita yang juga merupakan istri Wali Kota Kediri itu, Rabu (3/5/2023).

Dewan Pakar DPC FPPI Kota Kediri ini mengapresiasi program FPPI yang memiliki perhatian terhadap pemberdayaan perempuan, seperti halnya yang dilakukan TP PKK Kota Kediri selama ini.

Menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukan untuk pemberdayaan perempuan, dan diharapkan FPPI serta PKK bisa berkolaborasi untuk terus mendorong perempuan agar berdaya.

"Saya memiliki mimpi untuk perempuan-perempuan di Kota Kediri ini bisa terus sekolah karena sekolah tidak hanya secara formal. Sekolah ini bisa mengenai hak-hak perempuan dan berbagai hal. Perempuan yang teredukasi dengan baik akan menurunkan kepada anak cucunya," papar perempuan yang karib disapa ini.

Sementara itu, Ketua DPC FPPI Kota Kediri, Sri Mulyani, menyatakan siap berkolaborasi dengan TP PKK untuk mewujudkan berbagai program pemberdayaan perempuan.

Ia mengungkapkan, ini FPPI telah meraih banyak prestasi. Di tahun 2022 diberi penghargaan tingkat nasional oleh BNN. Lalu juga melaksanakan pencegahan stunting di SMKN 3.

"Sudah banyak prestasi yang kita raih hingga saat ini. Kami harap dengan hadirnya di sini kita bisa berkolaborasi untuk mewujudkan pemberdayaan perempuan yang lebih hebat di Kota Kediri," ungkapnya.

Dalam acara ini juga dilaksanakan halal bihalal bersama pengurus dan anggota DPC FPPI. Turut hadir, Ketua DPC FPPI Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, perwakilan GOW, perwakilan DP3AP2KB, dan tamu undangan lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO