Bakal Caleg Legislatif Keluhkan Lama Pembuatan SKCK, Ini Tanggapan Polres Pamekasan

Bakal Caleg Legislatif Keluhkan Lama Pembuatan SKCK, Ini Tanggapan Polres Pamekasan Ruang Pelayanan Pembuatan SKCK, Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bakal calon legislatif saat ini memasuki masa pendaftaran. Namun, mereka keluhkan pelayanan terkait pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dinilai terlalu lama.

Hal ini dikeluhkan oleh salah satu calon yang mengaku tidak puas dengan pelayanan pembuatan SKCK yang terlalu lama.

"Pertama ketika datang ke loket, pelayan tidak bisa memastikan SKCK kapan selesai. Sebab, masih menunggu ACC dari tiga kasat dan Kapolres," kata bakal calon legislatif yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (2/5/2023).

"Kalo kasat ada, ya bagus. Kalo tidak ada harus nunggu dan balik ke esokan harinya," Lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Kasi Humas , Iptu Sri Sugiarto menjelaskan, dalam pembuatan SKCK memang harus melalui beberapa proses.

"Setelah saya klarifikasi ke beberapa pihak, terkait pelayanan SKCK di . Memang membutuhkan proses mas, hal ini dikarenakan betapa pentingnya SKCK bagi pemohon," jelasnya. Selasa (2/5/2023).

Lebih lanjut, ia memaparkan, pembuatan SKCK memang tidak bisa sembarangan dan membutuhkan ketelitian, agar tidak ada kesalahan di kemudian hari.

"Terimakasih kritiknya, akan diupayakan lebih cepat lagi dalam pelayanan SKCK, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terimakasih," tutupnya (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO