Hasil Liga Italia: Monza Bungkam Spezia, Udinese Keok

Hasil Liga Italia: Monza Bungkam Spezia, Udinese Keok Pemain Monza merayakan gol Patrick Ciurria pada laga melawan Spezia. Foto Twitter AC Monza

LA SPEZIA, BANGSAONLINE.com - Spezia gagal meraih poin saat menjamu Monza pada laga lanjutan giornata ke-32 Liga Italia 2022-2023, Sabtu (29/4/2023) dini hari WIB. Duel Spezia vs Monza berkesudahan dengan skor 0-2.

Bertanding di Stadion Alberto Picco, tuan rumah sudah kebobolan pada menit ke-21 melalui Patrick Ciurria. Penyerang 28 tahun itu sukses meneruskan operan bola Andrea Colpani untuk menjebol gawang BartÅ‚omiej DrÄ…gowski. Skor 0-1 bertahan untuk keunggulan Monza di babak pertama.

Selepas jeda, anak asuh Raffaele Palladino berhasil menggandakan keunggulan di masa injury time atau tepatnya menit ke-90+3 via Carlos Augusto. Memanfaatkan umpan Jose Machin, pemain berpaspor Brasil tersebut mencetak gol sekaligus merubah kedudukan menjadi 0-2.

Hasil tersebut pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua usai.

Kemenangan tersebut membuat Monza merangsek ke posisi kesembilan dengan mengemas 44 poin. Sementara Spezia tertahan di urutan ke-17 dengan mengoleksi 27 angka.

Di pertandingan lain, Lecce berhasil menundukkan tamunya Udinese dengan skor tipis 1-0 di Stadion Comunale Via del Mare. Gol semata wayang tim berjuluk Salentini dihasilkan Gabriel Strefezza lewat eksekusi penalti di menit ke-62.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO