Pantau Arus Mudik, Kapolda Jatim Kunjungi Pospam di Masjid Cheng Hoo Pandaan

Pantau Arus Mudik, Kapolda Jatim Kunjungi Pospam di Masjid Cheng Hoo Pandaan Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr.Toni Harmanto bersama PJU mengecek langsung kesiapan posko kesehatan di Posyan di Cheng Hoo Pandaan, Kamis (20/4/2023)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur bersama Pejabat Utama melakukan pengecekan Pos Pengamanan () dan Pos Pelayanan () 2023, yang berada di sejumlah titik yang berada di Jawa Timur, Kamis (20/4/2023).

, Irjen Pol Toni Harmanto yang turun langsung, memantau kesiapan pos-pos tersebut, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang sedang melakukan mudik, sehingga merasa aman dan nyaman.

Kali ini, tersebut, meninjau langsung yang berada di Masjid Cheng Hoo, Kecamatan , Kabupaten Pasuruan.

Ia mengatakan, peningkatan arus mudik tahun ini, sudah terlihat sejak dua hari yang lalu. Baik transportasi umum, maupun kendaraan pribadi.

“Melihat di terminal, maupun di ruas jalan tol ini di puncak arus mudik terlihat di dua hari lalu sampai kemarin pagi, itu terlihat dari arus penumpang mudik yang keluar dari Jawa Timur, termasuk juga yang masuk,” ujar .

Ia mengatakan, saat ini pihaknya terus memantau kesiapan pos-pos pengamanan yang ada, termasuk konsentrasi kegiatan pengamanan arus mudik yang masih berlangsung hingga saat perayaan Idul Fitri nanti.

“Ini semua kita memastikan lagi petugas – petugas pengamanan kita untuk siap, baik dari kesehatan mereka, sarana prasarana dan yang lainnya,” ungkapnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO