Hasil Liga Champions: Manchester City dan Inter Melaju ke Semifinal

Hasil Liga Champions: Manchester City dan Inter Melaju ke Semifinal Erling Haaland cetak gol bagi City saat melawan Bayern Munchen di Liga Champions. Foto: Twitter Manchester City

MUNCHEN, BANGSAONLINE.com - Bayern Munchen bermain imbang 1-1 saat bersua Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (20/4) dini hari WIB. The CItizens pun lolos ke semifinal dengan agregat 4-1.

Duel Bayern Munchen vs Man City berlangsung sengit sejak peluit awal dibunyikan. Setelah bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0 di babak pertama, City berhasil membuka keunggulan melalui Erling Haaland pada menit ke-57. Penyerang Timnas Norwegia tersebut berhasil menjebol gawang Yann Sommer usai meneruskan umpan Kevin De Bruyne.

Die Roten akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Joshua Kimmich mencetak gol via tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-83.

Hasil imbang ini tentunya melengkapi penderitaan Bayern di ajang UCL usai di leg pertama lalu dihajar oleh City dengan skor 3-0 di Etihad Stadium.

Di laga lain, Inter Milan juga bermain seri dengan Benfica di Giuseppe Meazza. Duel Inter Milan vs Benfica berkesudahan dengan skor 3-3. Hasil ini sudah cukup mengantarkan Nerazzurri melaju ke semifinal usai unggul agregat 5-3. Pada pertemuan pertama lalu Inter berhasil mengalahkan Benfica 2-0 di Portugal.

Tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-14 melalui Nicolò Barella usai meneruskan operan bola Lautaro Martínez.

Benfica kemudian menyamakan skor lewat Fredrik Aursnes setelah memanfaatkan assist Rafa Silva.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO