Hadirkan Konten Menarik Lewat YouTube, Icha Christy Semakin Dekat dengan Penggemar

Hadirkan Konten Menarik Lewat YouTube, Icha Christy Semakin Dekat dengan Penggemar Icha Christy saat tampil dalam sebuah acara di Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pendangdut muda dari , Icha Christy, kini semakin dekat dengan para penggemarnya melalui media sosial dan YouTube dengan menghadirkan konten-konten menarik. Sekarang, ia menjadi salah satu idola di industri musik tanah air.

Popularitas dara muda kelahiran 1 Februari 2002 itu semakin meningkat, seiring dengan banyaknya penggemar. Icha sudah mulai menyanyi sejak kecil, dan terus berlatih melalui berbagai pertunjukan di kampung halamannya.

"Dari umur 3,5 tahun sudah hobi nyanyi, dan dari mulai TK hingga SMA juga sering ikut lomba menyanyi. Dan alhamdulillah juga sering bawa pulang piala atau juara," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (18/4/2023).

Selain memukau penonton dengan suaranya yang merdu, ia juga terkenal dengan tampilan panggungnya yang selalu energik dan penuh semangat.

"Awalnya dulu malah suka genre pop, lalu mulai kenal lagu dangdut itu mulai SMP kelas 3 hingga sampai sekarang ini. Tapi, tak hanya dangdut saja. Ini juga mulai eksplore lagu-lagu mandarin," kata perempuan berzodiak Aquarius ini.

Perjalanan panjang Icha tak berhenti sampai di situ saja, pada November 2021 lalu ia pernah menjadi presenter pada ajang World Super Bike Mandalika dan pada Maret 2022 di ajang Moto GP Mandalika.

Selain itu, anak bungsu dari tiga bersaudara itu, saat ini telah melahirkan dua lagu. Di antaranya “Terbaik Untukmu” dan single terbarunya yang kedua adalah “Sandaran Jiwa” yang berkolaborasi dengan Babang Tamvan Andika Kangen Band sebagai model video klipnya

Dengan segala pencapaiannya, Icha semakin membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk meraih sukses. Dengan bakat, kerja keras, dan semangat yang tinggi, dia mampu menarik hati banyak penggemar dan menjadi salah satu bintang di industri musik dangdut. (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO