Wujudkan Situasi Kondusif, IPSI Lamongan Gelar Silaturahmi Antar Perguruan Silat

Wujudkan Situasi Kondusif, IPSI Lamongan Gelar Silaturahmi Antar Perguruan Silat Ketua IPSI Lamongan yang juga sebagai Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Deby Kurniawan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lamongan menggelar silaturahmi antar perguruan silat, sebagai bentuk dalam mewujudkan situasi yang kondusif.

Ketua , Deby Kurniawan dalam sambutannya, meminta semua anggota perguruan silat, agar menjaga diri dan situasi lingkungan, agar tetap aman, tertib dan nyaman.

"Terus jaga kondisi Lamongan, agar tetap aman, tertib dan nyaman, " ujar Deby Kurniawan, yang juga Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, dihadapan 100 orang anggota perguruan, Selasa (18/4/2023).

Selain itu, Deby juga mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan para ketua IPSI Kecamatan, yang sudah melakukan gerakan positif untuk menjaga lingkungannya masing-masing.

Oleh sebab itu, ia meminta semua pihak, agar menjaga image positif, bagi para pesilat-pesilat.

"Saya selaku ketua IPSI minta bantuan kepada pak Dandim dan Kapolres untuk tetap membina kami semua," katanya.

"Alhamdulillah, kita bisa mengikuti kegiatan ini dengan keadaan sehat terima kasih kepada pak Dandim dan Pak Kapolres dan juga kepada seluruh pengurus IPSI, juga para ketua perguruan tujuan dari acara ini adalah mempererat hubungan kita bersama demo menjaga Kamtibmas di Kabupaten Lamongan," lanjutnya.

Tak luput juga, Deby juga mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, agar segala kekurangan.

"Momen silaturahmi ini, saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang hadir, selamat Idul Fitri , mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.

Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silviana Delareskha mengamini, kegiatan yang dilakukan oleh IPSI Kabupaten Lamongan. Menurutnya, selama bulan puasa, IPSI sudah melakukan dua kegiatan silaturahmi antar perguruan silat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO