Hasil Liga Italia: Atalanta Tahan Fiorentina di Artemio Franchi

Hasil Liga Italia: Atalanta Tahan Fiorentina di Artemio Franchi Arthur Cabral cetak gol penyama Fiorentina saat berhadapan dengan Atalanta. Foto: Twitter ACF Fiorentina

FIRENZE, BANGSAONLINE.com - Fiorentina gagal meraih poin penuh saat bersua Atalanta pada lanjutan giornata ke-30 Liga Italia 2022-2023, Selasa (18/04/2023). Duel Fiorentina vs Atalanta berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Atalanta berhasil unggul lebih dulu lewat Joakim Maehle pada menit ke-37. Gol punggawa Timnas Denmark itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama. Skor 0-1 untuk keunggulan klub berjuluk Orobici.

La Viola akhirnya mampu menyamakan ketertinggalan pada menit ke-56 melalui Arthur Cabral. Penyerang berpaspor Brasil itu mencetak gol via tendangan penalti.

Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga Fiorentina vs Atalanta.

Hasil seri ini membawa Atalanta tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 49 poin dari 30 laga. Sementara Fiorentina mengemas 42 angka dengan memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Bertanding di Stadion Artemio Franchi, tuan rumah sebenarnya unggul dalam permainan. Statistik mencatat, tim besutan allenatore Vincenzo Italiano memegang 63 persen penguasaan bola. Fiorentina juga unggul dengan membukukan 18 tembakan yang 7 diantaranya mengarah ke gawang. Sementara Atalanta hanya melepaskan 6 tembakan dengan 3 tepat mengenai sasaran.

Di pertandingan selanjutnya, Fiorentina akan menjamu tim Polandia Lech Poznan pada leg 2 Piala Konferensi Eropa di stadion yang sama, Kamis (20/4/2023), pukul 23.45.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO