Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Cadiz

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Cadiz Nacho sumbang satu gol kemenangan Real Madrid atas Cadiz. Foto: Twitter real Madrid C.F.

CADIZ, BANGSAONLINE.com - Real Madrid melakoni laga tandang ke markas Cadiz di Stadion Nuevo Mirandilla, Minggu (16/4/2023) dini hari WIB. Pada duel jornada ke-29 Liga Spanyol musim 2022/2023, Los Blancos menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat pasukan Carlo Ancelotti terus menjaga persaingan dalam perburuan juara La Liga musim ini. Berada pada urutan kedua, Real Madrid kini memiliki poin 62 dari 30 laga, terpaut 10 angka atas penguasa klasemen Barcelona. Sementara, Cadiz tertahan di peringkat ke-15 dengan mengemas 31 poin.

Awal babak pertama, kedua kesebelasan bermain terbuka dengan aksi jual beli serangan. Pada menit ke-11, tuan rumah memiliki kans untuk memimpin lebih dulu lewat Alfonso Espino. Namun sayang, tembakan keras bek 31 tahun itu mengenai tiang gawang Madrid.

Berselang empat menit, giliran Real Madrid yang mencoba membalas. Sebuah sepakan keras Marco Asensio masih mampu diblok kiper David Gil.

Penjaga gawang kelahiran 11 Januari 1994 itu beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang untuk menjaga gawangnya agar tidak kebobolan oleh serangan tim tamu.

Peluang Benzema untuk memecah kebuntuan pada menit ke-35 masih mengenai mistar gawang. Skor pun berakhir imbang 0-0 hingga turun minum.

Kembali dari masa rehat, juara bertahan Liga Spanyol itu mampu unggul pada menit ke-73. Adalah Nacho Fernandez yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai tendangan jarak jauhnya meluncur deras ke gawang Cadiz.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO