​Tiga Pelaku Pengeroyokan Pemuda hingga Tewas di Gedangan Sidoarjo Ditangkap Polisi

​Tiga Pelaku Pengeroyokan Pemuda hingga Tewas di Gedangan Sidoarjo Ditangkap Polisi Ketiga pelaku pengeroyokan di Gedangan, saat diamankan Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiga pelaku pengeroyokan pemuda hingga tewas di Gedangan, Sidoarjo pada Kamis (30/3/2023) lalu, akhirnya ditangkap polisi.

Ketiganya diamankan polisi di rumahnya masing-masing, setelah korban, Yudianto Pramono (25), dinyatakan meninggal dunia.

Ketiga pelaku tersebut, ialah Mohammad Fikri Alfahmi (25), Ferdian Agus Rohmat (27), dan Diki Fakhru (27) yang bertempat tinggal tak jauh dari rumah korban.

Saat pers rilis di Mapolresta Sidoarjo, Ferdian mengaku tega melakukan penganiayaan terhadap korban karena curiga dengan gerak-gerik korban yang dinilai sebagai orang asing.

"Kita nggak ada yang kenal, pas pertama minta tolong pinjam motor itu agak maksa. Terus saya bilang dia maling karena wajahnya asing," katanya.

Ternyata, Ferdian sempat berkelahi dengan korban. Yudianto Pramono yang tidak terima disebut maling, akhirnya melawan dan perkelahian itu terjadi. Sementara, Fikri dan Diki melihat pertikaian tersebut.

"Saya sempat melerai, tapi karena Ferdian kalau dia (korban) adalah maling, akhirnya saya juga ikut memakannya sama diki," kata Fikri.

Setelah melihat korban babak belur tak berdaya, warga sekitar mencoba membawanya ke Rumah Sakit terdekat, namun nahas, korban tersebut menghembuskan nafas terakhirnya sebelum masuk ke ruang operasi.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO