PWI Sidoarjo Bagikan Ratusan Takjil di Jalan Ahmad Yani

PWI Sidoarjo Bagikan Ratusan Takjil di Jalan Ahmad Yani Anggota PWI Sidoarjo saat membagikan takjil ke pengguna jalan. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi dengan sesama, PWI  membagikan ratusan paket takjil untuk masyarakat yang melintas di Jalan Ahmad Yani, Kamis (13/4/2023).

Ketua PWI , Mustain, mengatakan bahwa pembagian takjil ini bagian dari acara bertajuk 'PWI Berbagi Berkah Ramadhan' yang digelar pihaknya tahun ini. Menurut dia, agenda tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama sekaligus berharap berkah Ramadhan. 

"Kami berharap acara semacam ini juga bisa memperkuat solidaritas sosial anggota PWI kepada masyarakat," ucap wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com ini.

Selain bagi-bagi takjil, acara "PWI Berbagi Berkah Ramadhan" yakni dialog bertema Penguatan Literasi Zakat untuk Kesejahteraan Umat. Dialog mengenai literasi zakat ini digelar bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Favehotel pada 6 April 2023 lalu, di Favehotel .

Sebagai pamungkas acara, bakal digelar acara santunan anak yatim dengan berkunjung ke sebuah panti asuhan di kawasan Kecamatan . "Insya Allah santunan anak yatim digelar minggu depan," TIMPAL Ketua Panitia Pelaksana, Nanang Ichwan.

Selain hasil donasi para anggota PWI , kegiatan sosial ini juga didukung sejumlah pihak mitra strategis, seperti PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), Minarak Brantas Gas, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, Bank Delta Artha , Perumda Delta Tirta, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, BPC HIPMI dan beberapa pihak lainnya.

Mustain berterima kasih kepada para pihak yang mensupport kegiatan sosial yang digelar PWI tersebut. Ia berharap sinergi tersebut membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat. (win/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO