​Patroli Sahur, Polres Ngawi bersama Forkopimda Bagikan Paket Sembako ke Marbot Masjid

​Patroli Sahur, Polres Ngawi bersama Forkopimda Bagikan Paket Sembako ke Marbot Masjid Kapolres Ngawi, AKBP.Dwiasi Wiyatputera bersama Forkopimda saat menyerahkan paket bantuan sembako pada marbot masjid

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Gebyar Ramadhan Berkah Polres Ngawi mendekati berakhirnya ibadah puasa, meningkatkan pembagian sembako bagi yang membutuhkan.

Pembagian paket sembako tersebut, dilakukan oleh Kapolres Ngawi bersama Bupati Ony Anwar Harsono, saat melakukan patroli sahur.

Kali ini, paket sembako itu, diberikan kepada para Marbot Masjid yang dilewati rombongan patroli sahur bersama jajaran Forkopimda.

"Selain patroli sahur, Saya dan Pak Bupati membagikan paket sembako kepada para Marbot Masjid yang Kami lewati," jelas Kapolres Ngawi AKBP.Dwiasi Wiyatputera.

Saat itu para rombongan membagikan marbot masjid yang sedang membangunkan di Masjid Baitul Rohmad Kluncing dan Masjid Al Muttaqin Grudo serta Masjid NU Lintang Songo Ngawi.

AKBP Dwiasi mengatakan, paket sembako sengaja diberikan kepada para Marbot Masjid, sebagai bentuk kepedulian sesama.

"Semoga paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarganya," terangnya.

Salah satu Marbot, Parto (56) penerima paket sembako, merasa senang dan mengucapkan terima kasih serta mendoakan untuk Ngawi agar selalu aman dan damai.

"Alhamdulillah, matur suwun Pak Kapolres dan Pak Bupati. Semoga Njenengan semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjaga Ngawi," tutur Parto. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kiai Asep Gus Barra Bagikan 200 Ton Beras dan Uang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO