​Kapolres Ngawi Bersama Forkopimda Gelar Patroli Sahur

​Kapolres Ngawi Bersama Forkopimda Gelar Patroli Sahur Bupati Ngawi bersama Kapolres dan Dandim Ngawi patroli sahur dengan mengendarai vespa.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi bersama Forkopimda menggelar patroli sahur, guna menjaga kamtibmas wilayah Ngawi, Jumat (7/4/2023).

Patroli tersebut, selain memantau , agenda sahur politik dengan mengendarai Vespa ini, juga membagikan bantuan sembako di beberapa masjid yang dilewati rombongan.

"Kali ini, Saya bersama Pak Bupati melaksanakan patroli sahur untuk memantau dan mencegah adanya balap liar di Ngawi," jelas Kapolres Ngawi, Jumat (7/4/2023).

Rombongan puluhan para pejabat yang mengendarai Vespa itu, berangkat bersama dari Pendopo Wedya Graha Pemkab Ngawi, sekitar pukul 02.30 WIB.

Dengan rutre, Simpang 4 ABC, Simpang 5 Pasar Sore, Simpang 3 Kruncing, Simpang 3 Perintis, Simpang 4 PB Sudirman, Simpang 3 Jrubong, Simpang 3 Terminal Baru, Simpang 3 Exit tol, Simpang 4 Siliwangi dan dilanjutkan dengan sahur bersama di masjid Lintang Songo.

"Sasaran patroli adalah lokasi yang biasanya sering dipakai balap liar saat sahur oleh anak-anak muda," tegas Kapolres.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO